Thursday, February 14, 2008

MENJADIKAN MEREK ANDA TERBAIK "BE OWN YOUR BRAND"

Membangun merek secara tipikal diidentikkan dengan dunia bisnis, padahal kita masing-masing pun perlu membangun "merek pribadi" untuk memperkuat dan memperdalam hubungan pribadi dan profesional. Dengan gaya yang mudah diterima, Be Your Own Brand memberikan model pengembangan merek yang baru dan menantang-yakni "pengelolaan merek pribadi"-untuk membantu anda agar berhasil membangun merek pribadi berdasarkan nilai-nilai unik dan keyakinan anda sendiri. Di mata David McNally dan Karl Speak, merek adalah suatu hubungan yang istimewa, bukan sekadar pernyataan. Hubungan yang ber-"merek" akan mengarahkan anda menjadi diri anda sendiri yang memiliki kelebihan di dalam semua segi atau bidang kehidupan anda. Buku ini akan membantu anda menciptakan hubungan yang tahan lama seperti halnya yang telah dilakukan merek-merek terbaik di dalam dunia bisnis.
Merek pribadi anda hanya dapat berhasil bila orang lain mengalami nilai-nilai, visi, dan tujuan yang mendorong anda. Pendekatan pengembangan merek yang inovatif ini juga akan bermanfaat bagi segala jenis perusahaan dan organisasi dengan cara memanfaatkan kekuatan atau sumber daya orang-perorang untuk menghidupkan daya pembangunan merek bersama yang terdapat di dalam sebuah organisasi.Buku ini akan memaparkan:
1. Pemahaman mendalam mengenai prinsip-prinsip membangun merek yang berhasil
2. Alat-alat yang diperlukan untuk membangun dan mengelola hubungan yang kuat dalam seluruh aspek hidup anda
3. Berbagai strategi untuk menyesuaikan nilai-nilai merek anda dengan nilai-nilai merek perusahaan anda untuk bersama-sama meraih keberhasilan4. Cara-cara untuk secara terus-menerus memperbaiki dan menyempurnakan merek unik anda5. Teknik-teknik manajemen merek pribadi yang sangat jitu untuk membantu anda tetap berada di jalur yang benar

No comments: