Friday, August 27, 2010

Strategi Pemasaran Gerilya dari Toilet Restaurant dan Jail Restaurant, Restoran aneh dan Unik dalam Menarik Konsumen di Taiwan

Sesuatu hal yang unik yang menarik pelanggan konsumen di Taiwan pada waktu kunjungan ke sana Modern Toilet Restoran di Taichung, Taiwan menyediakan nuansa TOILET bagi pelanggannya. Dekorasi ruangan , kursi dan tempat makan yg digunakan persis seperti di toilet. Meja dibuat seperti bathtub , dan makanan yg disediakan diletakkan di piring dan mangkuk yg didesain seperti toilet duduk. dimana ada suatu restaurant yang memiliki keunikan yakni Toilet Restaurant dan Jail Restaurant dalam Menarik Konsumen. Kreatif industri sekarang menjadi kecenderungan global. perusahaan swasta emiliki berbagai berani kreatif metode pemasaran dan desain diterapkan pada industri untuk eningkatkan pembangunan makmur mereka. Dengan mode pemikiran inovatif, karena itu banyak restoran mengadopsi pola operasional yang inovatif untuk memecahkanpraktek tradisional pada penjualan makanan, mereka telah mulai memberikan layanan yang berbeda dengan inovatif operasional konsep sehingga pelanggan dapat memiliki kenangan konsumsi khusus.Selama berabad-abad, restoran telah membuat kesalahan yang sama waktu fiskal dan waktu lagi: menyajikan makanan lezat dengan harga pantas. Sesungguhnya resep untuk bencana fidusia. Di sini paling tidak sepuluh restoran yang mengerti, untuk benar-benar membuat keuntungan dalam bisnis makanan di Modern Toilet Restaurant dan Jail Restaurant. Toilet Modern adalah sebuah restoran di Taipei, Taiwan dengan dekorasi yang modern dan penuh-tema toilet. Semua 100 kursi di restoran yang ramai dibuat dari mangkuk toilet, bukan kursi. kran Sink dan gender-kode "WC" tanda-tanda muncul di sepanjang fasilitas tiga lantai, salah satu dari 12 dalam rantai pulau-macam restoran.

Dalam Gerilya pemasaran restaurant Modern Toilet dan Jail Restoran merupakan suatu keunikan dimana pemasaran kegiatan pemasaran lebih banyak dan menyeluruh meliputi pengelolaan semua unsur pemasaran dengan mengadopsi Strategi dan Taktik gerilya yang inovatif dan efisien. Dalam staregi permasaran gerilya yang penting adalah IMAGINATIF dan inovatif:· Bersumber dari kekuatan angan - angan kemudian ditindak lanjuti oleh akal pikir.· Imajinasi itu seperti mimpi, kalau tidak dikendalikan oleh akal pikir / logika makaimajinasi tidak mungkin dapat direalisasi. Imajinasi dapat dibangun melalui perluasan wawasan, ilmu pengetahuan, pengalaman dankesulitan sehingga dapat menciptakan alternatif / pikiran dan trobosan - terobosan.

Dengan menerapkan strategi pemasaran yang unik dan strategi khusus termasuk membangun jaringan dengan para pelanggan. Hal ini merupakan daya tarik utama bagi saya bahwa dengan kurva dalam pemaran dipersingkat dan dukungan mendapatkan sesuatu, dapat mulai mendapatkan jauh lebih cepat, meskipun anda harus ingat itu membutuhkan kesabaran dan ketekunan masih harus sukses dalam usaha. (Sumber: History Toilet restaurant and Jail Restauran Taiwan, data terkait data pengalaman Frans Hero K. Purba)

No comments: