Monday, January 2, 2012

Peluang Bisnis di Tahun Naga 2012


Semua yang diciptakan yang Kuasa baik adanya, termasuk dalam usaha dan peluang bisnis disetiap tahunnya. Bagaimana kita menyingkapi peluang setiap usaha untuk mencapai target dan kesempatan. Dalam Tahun Naga juga disebut-sebut banyak menjanjikan kegembiraan, namun bukan berarti akan luput dari peristiwa-peristiwa tidak terduga. Naga diketahui sebagai salah satu shio terkuat dan paling beruntung dalam zodiak atau astrologi Cina.Tahun yang penuh resiko. Sekaligus tahun yang akan mencatatkan perubahan-perubahan penting dan besar, baik di kancah nasional maupun internasional. Kekerasan memang tetap akan terulang sepanjang tahun ini. Tapi kekerasan ini lebih dikarenakan sikap sang naga yang senantiasa lugas, keras, tuntas tanpa kompromi dalam menyelesaikan setiap masalah. Sesuai karakter naga, tidak ada yang bisa seenaknya mempermainkan, menyepelekan, mencurangi, apalagi pada hal-hal yang sifatnya prinsipil, soal harga diri, kewibawaan dan nama baik. Untuk yang satu ini, bahkan naga bisa menjadikan seorang teman menjadi lawan atau musuh bebuyutan selamanya. Peluang Bisnis pada tahun 2012 akan berjalan baik serta uangpun akan serasa lebih mudah didapat atau diperoleh. Sekarang saatnya meminta pinjaman pada Bank Anda, bahkan pemborosan dan rencana-rencana mewahpun serasa sudah sewajarnya mendapat tempat di tahun ini. Naga yang terkenal kuat seakan mencemohkan mereka yang sok tahu dan sok hemat. Baginya lebih baik berspekulasi daripada duduk diam mengharapkan jatuhnya rezeki dari langit. Naga akan merangsang kita untuk berpikir dan bertindak keras.

Bidang Kesenian

Bidang kesenian sangat menonjol di tahun Naga. Inilah tahun yang memberi harapan baik bagi pasangan yang akan menikah, mempunyai anak atau membuka perusahaan baru. Pasalnya Naga yang kuat dan suka menolong akan membawa keberuntungan dan kebahagiaan.

Bidang bisnis. Anda harus pintar untuk mencari peluang dan berpikir matang sebelum memutuskan membuka usaha baru. Hindari spekulasi bisnis yang berisiko tinggi. Jangan mudah pesimis atau putus asa. Sambil melihat peluang di sekitar anda, proses kreatif, inovatif harus terus dilakukan. Dengan kesabaran tinggi dan semangat pantang menyerah, usaha anda niscaya tetap survive dan berjalan mantap.

Bidang ekonomi Pada tahun 2012 ini, Meskipun mulai ada peningkatan namun tak terlalu signifikan. Karena itu, diperlukan pengawasan lebih ketat, peningkatan produktifitas yang diimbangi dengan efisiensi tinggi. Hal ini untuk menekan tingkat kebocoran yang diprediksi tetap tinggi. Juga ada kemauan baik dari para konglomerat yang bermasalah untuk melunasi kewajiban hutangnya. Meski belum semuanya, namun cukup membantu pengembalian uang negara. Semangat investasi juga makin tumbuh seiring membaiknya situasi.Bidang politik. Meski terlihat tenang di permukaan sebenarnya terdapat pergulatan. Perlu diwaspadai munculnya orang-orang yang sengaja menghembuskan isu-isu sara dan memprovokasi massa yang bertujuan untuk menciptakan instabilitas dan mengail di air keruh. Dalam menyikapinya diperlukan peningkatan kewaspadaan, penggunaan akal sehat dan mengedepankan hati nurani. Serta memandang perbedaan pendapat, hendaknya dijadikan ajang pembelajaran demokrasi yang harus diterima dengan kepala dingin, tanpa harus adu okol dan adu massa.

Bidang hukum. Memang masih cukup memprihatinkan. Kasus-kasus KKN diprediksi masih tetap tinggi. Upaya damai lewat jalur belakang tetap ngetrend sepanjang tahun ini. Hal ini tak terlepas dari pengaruh abstrak Naga Air yang acuh dan mementingkan diri sendiri. Jadi kontrol yang ketat dari masyarakat tetap diperlukan agar mafia peradilan dapat diungkap dan penegakan hukum berlangsung secara optimal. Untuk itu pembenahan terhadap aparat hukum harus terus dilakukan, agar hukum sebagai tonggak utama keadilan tetap berdiri tegak dan rasa keadilan masyarakat bisa dipenuhi.

Dalam hal Perkawinan dan Asmara. Menunjukkan kestabilan. Kasus-kasus perselingkuhan atau perceraian cenderung mengalami penurunan. Hal ini terkait adanya komitmen sang Naga atas kesetiaan dengan pasangannya. Jadi perlu adanya penyegaran agar hubungan asmara atau perkawinan tetap hangat dan menyenangkan. Dan sekarang bagaimana kita menyingkapi ramalan ini, hanya rancangan Tuhan yang memberikan suatu rancangan dan ketetapanNYA. Dengan kerja keras dan usaha yang ulet semua itu bias disingkapi dan diatasi. (Berbagai sumber terkait, data diolah F. Hero K. Purba)

No comments: