Strategi dalam suatu usaha dengan sesuatu
hal yang unik yang menarik pelanggan konsumen di Taiwan pada waktu kunjungan ke
sana Modern Toilet Restoran di Taichung, Taiwan menyediakan nuansa TOILET bagi
pelanggannya. Dekorasi ruangan, kursi dan tempat makan yg digunakan persis
seperti di toilet. Meja dibuat seperti bathtub , dan makanan yg disediakan
diletakkan di piring dan mangkuk yg didesain seperti toilet duduk. dimana ada
suatu restaurant yang memiliki keunikan yakni Toilet Restaurant dan Jail
Restaurant dalam Menarik Konsumen. Kreatif industri sekarang menjadi
kecenderungan global. perusahaan swasta emiliki
berbagai berani kreatif metode pemasaran dan desain diterapkan pada industri
untuk eningkatkan pembangunan makmur mereka. Dengan mode pemikiran inovatif,
karena itu banyak restoran mengadopsi pola operasional yang inovatif untuk
memecahkanpraktek tradisional pada penjualan makanan, mereka telah mulai
memberikan layanan yang berbeda dengan inovatif operasional konsep sehingga
pelanggan dapat memiliki kenangan konsumsi khusus.Selama berabad-abad,
restoran telah membuat kesalahan yang sama waktu fiskal dan waktu lagi:
menyajikan makanan lezat dengan harga pantas. Sesungguhnya resep untuk bencana
fidusia. Di sini paling tidak sepuluh restoran yang mengerti, untuk benar-benar
membuat keuntungan dalam bisnis makanan di Modern Toilet Restaurant dan Jail
Restaurant. Toilet Modern adalah sebuah restoran di Taipei, Taiwan dengan
dekorasi yang modern dan penuh-tema toilet. Semua
100 kursi di restoran yang ramai dibuat dari mangkuk toilet, bukan kursi. kran
Sink dan gender-kode "WC" tanda-tanda muncul di sepanjang fasilitas
tiga lantai, salah satu dari 12 dalam rantai pulau-macam restoran.
Gerilya
pemasaran restaurant Modern Toilet dan Jail Restoran merupakan suatu keunikan
dimana pemasaran kegiatan pemasaran lebih banyak dan menyeluruh meliputi
pengelolaan semua unsur pemasaran dengan mengadopsi Strategi dan Taktik gerilya
yang inovatif dan efisien. Dalam staregi permasaran gerilya yang penting adalah
Imaginatif dan inovatif:· Bersumber dari kekuatan angan - angan kemudian
ditindak lanjuti oleh akal pikir.· Imajinasi itu seperti mimpi, kalau tidak
dikendalikan oleh akal pikir / logika makaimajinasi tidak mungkin dapat
direalisasi. Imajinasi dapat dibangun melalui perluasan wawasan, ilmu
pengetahuan, pengalaman dankesulitan sehingga dapat menciptakan alternatif /
pikiran dan trobosan - terobosan.
Strategi pemasaran yang unik dengan penerdan strategi khusus termasuk
membangun jaringan dengan para pelanggan. Hal ini merupakan daya tarik utama
bagi saya bahwa dengan kurva dalam pemaran dipersingkat dan dukungan
mendapatkan sesuatu, dapat mulai mendapatkan jauh lebih cepat, meskipun anda
harus ingat itu membutuhkan kesabaran dan ketekunan masih harus sukses dalam
usaha. (Sumber: History Toilet restaurant and Jail Restauran Taiwan, data
terkait data pengalaman Frans Hero K. Purba)
No comments:
Post a Comment