Monday, August 10, 2009

Creative dan Inovasi Pemasaran Crocs dan Dr. Kong, jenis dari footwear / sepatu sandal yang unik

Crocs yang merupakan sepatu / sandals semuanya dimulai pada bulan Juli 2002, di Boulder, Colorado ketika George Boedecker, Scott Seamans dan Duke Hanson memutuskan untuk pasar yang luar biasa sepatu dikembangkan dan diproduksi oleh Foam kreasi, Inc.Awalnya dirancang sebagai hal / luar sepatu karena slip-tahan, bukan satu-satunya tanda, Crocs ™ itu diperkenalkan pertama Pantai Model pada November 2002 di Florida Perlihatkan kapal dan dijual dalam dua hari. Crocs dari 2003-2004 difokuskan pada pertumbuhan luar biasa accommodating kami tetap menjaga kontrol. Crocs memperluas lini produk kami, ditambahkan sebuah gudang dan pengiriman yang cepat untuk operasi perakitan dan pengiriman, yang disewa tim manajemen senior dan diperoleh Foam ciptaan. Hari ini, Crocs tersedia di seluruh dunia dan di internet seperti yang kita harus terus memperluas semua aspek bisnis kami.
Jika kita banding model crocs dengan sepatu kesehatan asal Hongkong, Dr. Kong pada Footcare Ltd merupakan sebuah misi untuk mendidik masyarakat tentang pentingnya kesehatan kaki dimulai sejak satu dekade lalu. Didirikan oleh Raymond Ng pada tahun 1999, Dr Kong telah berkembang dengan pesat untuk memasukkan kustom buatan insole pusat untuk klien, yang meminta lebih tinggi dari kaki-standar kesehatan dan layanan konsultasi. Dr Kong memiliki tim orthotists dari physiotherapists dan mengelola operasi lebih dari 40 gerai ritel di Hong Kong.Perusahaan juga telah diperluas ke 11 lebih toko di Cina. Ng, yang bersertifikat prosthetist dan orthotist dengan lebih dari 35 tahun, menghabiskan sebagian besar karirnya berhasil mengembangkan pengobatan untuk mempertahankan kaki dari deretan statis dan dinamis, yang dihasilkan dalam peluncuran Dr Kong's 3 Dimensi Kontrol produk perawatan kaki. Produk-produk ini menggabungkan kuatkan arch dukungan, keras tumit counter dan mengontrol bola dalam berbagai gaya dan sepatu widths untuk membuat nyaman, ekonomis dan sehat alas kaki. Merintis "Periksa & Fit "kaki memeriksa produk dan layanan rekomendasi untuk mempromosikan konsep kaki dari perawatan anak, Dr Kong telah envisioned sebuah masa ideal, sepatu pelindung. Dalam hal ini lifestyle dalam koleksi Crocs Style ditujukan untuk meninggalkan kesan family yang selama ini melekat pada brand kenamaan alas kaki tersebut."Seiring dengan perkembangan Crocs di dunia, dulu lebih ke family, lalu concern ke kids. Jika dahulu dipakai untuk santai, jalan-jalan, koleksi Spring/Summer kali ini untuk work dan sport menurut Direktur PT. Metrox, distributor Crocs untuk Indonesia. Sementara itu produk Dr. Kong merupakan jenis sepatu kesehatan yang sangat mengutamakan care awareness kepada pelanggan untuk pemakaian sepatu kesehatan tersebut. Dalam jangka panjang, kemampuan bersaing sebagian besar perusahaan tergantung dari kemampuan mereka untuk berinovasi, yaitu menyediakan terus-menerus bagi pelanggan mereka barang dan jasa yang baru. Inovasi produk memang mengandung resiko, tapi merupakan proses yang berpotensi akan menguntungkan di kemudian hari (Hutt, 1989). Inovasi amat krusial dalam pemasaran, karena pasar selalu berubah. Sebuah perusahaan yang tidak menyadari perubahan, akan terlindas oleh perubahan itu.
Inovasi dapat dikerjakan untuk merespon perubahan-perubahan yang terjadi bagi perusahaan pengikut pasar /market follower atau mempelopori beberapa perubahan bagi perusahaan pemimpin pasar (market leader).Inilah yang membedakan keunikan suatu produk yang menarik dimata konsumen, dan yang jelas konsumen sebagai penilai dan pemakai tentunya berfikir untuk membeli guna memperhatikan mode atau kesehatan maupun lifestyle.(sumber data Dr. Kong dan Crocs dan berbagai sumber terkait, data analisa oleh Frans Hero K. Purba)

No comments: