Tuesday, August 25, 2009

Strategi Membangun Jaringan Business Anda dari Website

Perkembangan teknologi secara global memberikan dampak persaingan yang ketat dalam suatu bisnis. Dengan adanya informasi teknologi melalui jaringan internet, orang berfikir untuk melalukan transaksi online melalui website, blogger dan jaringan komunikasi informasi teknologi ini. Membuat strategi komunikasi yang berhasil mencerminkan visi dan berbicara langsung kepada audiens Anda membutuhkan pemikiran yang matang dan perencanaan. Situs / website Anda adalah 'jangkar' untuk komunikasi ini konstelasi (saya menggunakan istilah 'website' sepanjang panduan ini, tetapi menyimpannya dalam pikiran bahwa blog yang dirancang dengan baik dapat melayani tujuan Anda sama baik atau lebih baik dalam banyak kasus). Ini memberikan rasa dasar yang Anda dan apa yang Anda lakukan, dan berfungsi sebagai wadah untuk semua materi yang anda ingin memiliki tersedia untuk audiens Anda atau masyarakat. Jika Anda sudah memiliki satu, periksa untuk memastikan itu mencerminkan siapa Anda sekarang, dan masih menarik audiens Anda melayani atau ingin untuk melayani. Jika Anda belum memiliki sebuah situs web, sekarang adalah waktu untuk mempertimbangkan beberapa pertanyaan penting yang akan membayar kembali investasi Anda dalam waktu dan uang seribu kali.

Strategi bisnis melalui internet bukan selalu berupa penjualan E-book, pemasangan Iklan PPC, Money Game dan lain-lain. Anda perlu menciptakan mindset bahwa Bisnis Internet adalah bisnis yang dilakukan dengan media Internet dimana Anda sebagai pelaku bisnis, pengunjung website sebagai konsumen dan internet sebagai pasar. Paling penting dari semua dalam membuat situs web yang kreatif proses yang menunjukkan orang lain yang Anda, dan apa yang Anda temukan penting. Ini adalah suatu perjalanan penemuan diri dan pengungkapan dan sebuah cara untuk terhubung dengan orang lain pada tingkat yang bermakna. kerja dengan desain web Anda yang menarik percaya akan membuat seluruh proses yang sangat memenuhi & kreatif untuk anda.(source: formula bisnis, other resources materials, data diolah oleh Frans Hero K. Purba)

No comments: